Babydistro’s Blog

Obat alami tuk Penyakit Umum pada Anak; Batuk Pilek, Muntah dan Diare

Posted on: Mei 12, 2009

kita sering kali mendengar anak-anak terkena batuk pilek,diare dan muntah terutama pada anak usia kurang dari 3 tahun, rasanya itu sudah menjadi penyakit langganan bagi batita. Cuaca yang kurang bersahabat sekarang ini dapat membuat anak kita rentan terkena penyakit tersebut. untuk menghindari semua itu tentunya harus memiliki daya tahan tubuh yang kuat. makan makanan yang bergizi dapat memperkuat immunitas.saya pun pernah mengalami hal itu,anak saya mudah sakit terutama saat umurnya kurang dari 2 tahun.awalnya apabila anak saya sakit langsung saya bawa ke dokter, tapi lama-lama saya berpikir kasihan kalau harus sering diberi obat apalagi antibiotik, duh saya paling anti deh ngasih anak antibiotik sampe pernah waktu anak diare saya sedikit berperang mulut dengan dokter gara-gara saya ga mau antibiotik,akhirnya dokternya ngalah dan dia bilang bahwa dia ga menjamin kalau anak saya bisa sembuh,tapi ternyata alhamdulillah tuh dalam sehari langsung sembuh tanpa antibiotik.
ketika cuaca lagi jelek atau anak sedang dalam bepergian, siapkan daya tahan tubuh mereka agar kuat dengan memberi tambahan selain makanan utamanya seperi lebih banyak memberi buah-buahan, minum susu dan bisa juga suplemen vitamin anak. nah kalau anak sudah mulai batuk pilek cepat serang dengan makanan bergizi jangan langsung ke dokter, lihat dulu sampe seberapa parah batuk pileknya apalagi kalau anak ga demam kita ga perlu terlalu cemas, dan kalau anak diare dan muntah biasanya itu tanda anak masuk angin, cepat saja beri minum air kelapa ijo yang asli bisa ditambah gula sedikit supaya anak tertarik dan mau meminumnya, insyaAllah cepet deh sembuhnya. dan kalau anak diare ataupun sembelit coba beri minuman yang mengandung lactobaciillus, itu bisa menormalkan pencernaannya. sebisa mungkin kita jangan terlalu mudah memberi obat-obatan (kimiawi) pada anak,obat yang alami itu lebih aman dan yang penting, lebih baik mencegah penyakit itu datang.

120509
ansra

5 Tanggapan to "Obat alami tuk Penyakit Umum pada Anak; Batuk Pilek, Muntah dan Diare"

MA KASIH INFONYA SANGAT MEMBANTU SEKALI

Obat alami untuk batuk dan pilek anak umr 1 stengah tahun.makasih

thanx atas infonya…….

ok, thank’s

Thank, atas info yang bermanfaat ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mei 2009
S S R K J S M
« Apr   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

babydistro.wordpress.com >> Juga Toko Online

Si kecil, anak kesayangan anda tentu makin besar makin pandai bergaya. Tentu saja anda sebagai orang tua selalu menjadi trend setter pertama baginya. Lalu mengapa tidak difasilitasi ? Babydistro.wordpress.com, menawarkan pilihan bagi kebutuhan ekspresi anak anda dengan bahan kualitas distro. Anda berbelanja sekaligus mengajarkan si kecil ber-infaq, karena dari setiap baju yang dibeli, akan kami sisihkan 2.5% dari harga jual.

Status kaos >> Rp. 50.000,- >> Libur dulu

Produk handsoap & Discwash (NEW!!)

Harga bersaing, kualitas ok, min. order 10 Liter (u/ agen)

Modal 50Rebu Dapat uang saku tiap bulan

INVESTASI MODAL 50 RIBU DAPAT 111 Jt/4Bln~ KLIK DI SINI

Blog Stats

  • 16,639 hits
%d blogger menyukai ini: